Tattoo Removal Movement

Senin-Ahad: 05:00 - 20:00

BHB Emergency Service

Registrasi

Pendaftaran Hapus Tato

0878 0888 6943

Official Whatsapp

JADILAH BAGIAN DARI GERAKAN KEBAIKANDONASI SEKARANG

Sempat Terhenti Dua Tahun, Program Hapus Tato BHB di Sukabumi Kembali Berjalan

ukabumi- Berani Hijrah Baik ( BHB ) menggelar program hapus tato di Sukabumi, Jawa Barat , Sabtu ( 20/9/2019) di Jalan Bhayangkara, Karamat, Kota Sukabumi, Jabar.

Program ini sebenernya sudah pernah berjalan di Sukabumi tahun 2017 lalu, ketika BHB masih baru memulai. Namun, akibat kurang koordinasi program tidak berlangsung.

Hapus tato – Sukabumi, September 2019

” BHB sebenarnya sudah pernah mulai program ini tahun 2017 lalu, tetapi saat itu komunikasi kami belum maksimal,” kata Beben salah seorang pengurus Sehati.

Ketika program ini berlangsung lagi di Sukabumi, peserta hapus tato kembali antusias dan bersemangat.

“Wah.., saya senang sekali program ini ada lagi , karena saya menunggu sudah dua tahun,”ucap salah seorang peserta asal Cisaat yang 2017 lalu pernah ikut program hapus tato di Sukabumi ini

Sebelum hapus tato dimulai, Ketua BHB Pusat, memberikan semangat kepada mereka yang ingin menghapus tato.

“Kami BHB hanya menjadi wasilah atas hidayah ini, selanjutnya tergantung dari diri masing-masing,”ucap Ketua BHB Wankie didepan peserta.

Selain itu, pengurus Sehati yang lain mengatakan , bahwa program hapus tato di Sukabumi kali ini akan serius dijalani. Karena mereka yang ingin menghapus tato dan berniat hijrah bertambah banyak dan sudah harus butuh wadah yang menangani.

“Bismillah, kami ingin Sehati menjadi wadah bagi mereka yang sudah berniat kuat ingin hijrah,doakan kami,”kata Andri salah seorang pengurus.

Sebelum acara hapus tato dimulai, para peserta terlebih dahulu mendengarkan tausyiah dari salah seorang ustadz Sukabumi yang biasa berdakwah dihadapan anak anak jalanan.

“Allah senang lihat hamba hambanya yang mau bertaubat dari dosa. Nikmat iman ada saat kita hijrah. Bisa jadi setelah kita taubat dan hijrah allah hapus dosa dosa masa lalu kita,”ucap Ustadz Rizki Abu Fatih yang dengan mata berkaca-kaca.

Program hapus tato di Sukabumi ini bersinergi dengan lembaga sosial Sehati dan jumlah peserta yang mendaftar 30 orang, terdiri dari laki laki dan perempuan. *(nhp)

Comments are closed.