Tattoo Removal Movement

Senin-Ahad: 05:00 - 20:00

BHB Emergency Service

Registrasi

Pendaftaran Hapus Tato

0878 0888 6943

Official Whatsapp

JADILAH BAGIAN DARI GERAKAN KEBAIKANDONASI SEKARANG
Find Out More indiansex.global
xvideos
reddit nsfw hugetits babe pussyfucked in the bedroom.

Pasca Banjir, Relawan Bertato BHB Ikut Bantu Bersih Masjid

BHB–Tidak hanya aktif dalam kegiatan pengajian dan hapus tato, Berani Hijrah Baik ( BHB ) juga ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan. Salah satunya adalah ikut menerjunkan relawan ke beberapa titik lokasi banjir di Jakarta dan Bekasi.

Sejak hari pertama pasca banjir, Jumat 2-1-2020 beberapa relawan BHB yang memiliki tato tersebut ikut menyalurkan bantuan ke sejumlah lokasi banjir.

Tidak hanya bantuan, tetapi juga ikut membantu membersihkan salah satu masjid di daerah Bojongkulur, Gunungputri, Kabupaten Bogor, 

“Relawan BHB sudah membantu membersihkan Masjid Al Kautsar di Vila Nusa Indah ,” kata pengurus BHB, Wankie , (5/1/2020).

Selain membersihkan, relawan BHB juga membawakan alat perlengkapan untuk membersihkan masjid.

“Kita bawa karbol , mesin pembersih, itu hasil donasi yang dihimpun Gerak Bareng lembaga yang menaungi BHB,”ujar Wankie.

Sebelumnya, relawan BHB juga membantu menyalurkan bahan-bahan pangan, makanan matang dan air bersih ke daerah yang masih sedikit mendapat bantuan.

“Kita prioritaskan daerah yang masih minim bantuan dari lembaga kemanusiaan maupun pemerintah, kemarin ada di bekasi,”ucap pemilik nama asli Anwar ini.

Selanjutnya, relawan BHB masih akan ikut terjun ke lapangan untuk membantu menyalurkan bantuan atau hanya sekedar ikut membantu membersihkan masjid.

Hal tersebut digagas BHB supaya mereka yang masih memiliki tato merasa turut dilibatkan dan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Mereka yang bertato juga ingin punya amal jariah dan kami melibatkan mereka untuk membantu sesama,”kata Wankie.

Salah satu relawan BHB yang masih punya Tato mengatakan, masjid merupakan prioritas utama selain rumah untuk dibersihkan. Karena, fasilitas ini untuk orang banyak.

“Kalau masjid bersih yang shalat akan merasa nyaman dan warga bisa kembali memakmurkan masjid,” kata Huda salah satu peserta Hapus Tato sejak 2017 lalu. *NHP/BHB

Comments are closed.

Recent News