Tattoo Removal Movement

Senin-Ahad: 05:00 - 20:00

BHB Emergency Service

Registrasi

Pendaftaran Hapus Tato

0878 0888 6943

Official Whatsapp

JADILAH BAGIAN DARI GERAKAN KEBAIKANDONASI SEKARANG
Find Out More indiansex.global
xvideos
reddit nsfw hugetits babe pussyfucked in the bedroom.

Niat Kuat Hijrah dan Hapus Tato Rudi di Ijabah Allah

Rudi (nama samaran) tersenyum lebar, raut wajah bahagia terpancar usai melakukan hapus tato treatment pertama. Ya, pasalnya pria berusia 30 tahun tersebut sudah sejak April 2019 lalu mencoba mendaftar hapus tato yang digagas #Berani Hijrah Baik.

Pria yang bekerja di sebuah perusahaan ritel besar di kota Cirebon, Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa saat itu dirinya belum hafal surat Ar Rahman, sebagai syarat untuk hapus tato.

“Saya pernah ikut daftar April lalu tetapi belum bisa ikut karena belum hafal surat Ar Rahman,”kata Rudi usai melakukan hapus tato di Masjid Ar Rayyan, Kelurahan Pegambiran, Lemahwungkuk, Cirebon , Sabtu (7/9/2019).

Rudi tidak patah arang, dia semangat, karena dia sudah mantap untuk menghapus tato di bagian lengannya. Ia mencoba menghafalkan surat Ar Rahman dan akhirnya setelah bersusah payah dirinya mampu menghafal. “Saat ini sudah hafal 25 ayat,”katanya.

Namun, setelah hafal, Rudi menunggu kapan ada hapus tato gratis lagi di Cirebon. Rudi selalu berdoa agar hapus tato gratis kembali menyambangi Cirebon. Doa Rudi dan puluhan orang yang ingin berhijrah dan menghilangkan tato dikabulkan Allah.

Akhirnya setelah melihat sosial media, pria tamatan sebuah SMK Islam di Kota Cirebon tersebut merasa senang karena hapus tato gratis BHB kembali menyambangi kota udang tersebut.

Tanpa pikir panjang lagi Rudi segera mendaftar dan mengatakan kalau dirinya sudah hafal surat Ar Rahman. Pasalnya, Rudi belum merasa khusyu ketika melakukan shalat selama tato masih ada. “Setiap orang berbeda-beda, kalau saya memang ada yang kurang saat shalat tapi masih ada tato,”katanya.

Kenal Tato

Di lingkungan rumahnya Rudi dikenal anak yang baik, sampai saat dia melihat salah seorang kerabatnya yang tinggal di Depok memiliki tato. Saat itu Rudi sedang berlibur ke kawasan Depok, berkunjung ke rumah saudaranya.

Rudi sempat bertanya-tanya mengenai tato dan jenis tinta kepada kerabatnya tersebut. Sejak saat itu dia berfikir untuk membuat tato . “Dalam hati kecil saya mengatakan, keren juga nih di tato,”ujarnya.

Setelah mempertimbangkan, Rudi akhirnya membuat tato di lengan kanan bagian atas pada tahun 2015. Orang tua Rudi baru tau setelah setahun setelah ditato. “Bapak dan ibu saya terkejut dan menangis,”ucapnya.

Rasa sesal baru ada ketika tahun 2017. Saat itu dirinya sudah mulai mengikuti pengajian di Cirebon. Seiring perubahan, Rudi juga berniat hapus tato. Ditambah sejak awal 2019 Rudi sudah menjadi karyawan tetap di perusahaan ritel tersebut. “Dengan hapus tato saya ingin merasa lebih baik dan Insya Allah shalat lebih khusyu,”pungkasnya. * Admin

Comments are closed.

Recent News