Tattoo Removal Movement

Senin-Ahad: 05:00 - 20:00

BHB Emergency Service

Registrasi

Pendaftaran Hapus Tato

0878 0888 6943

Official Whatsapp

JADILAH BAGIAN DARI GERAKAN KEBAIKANDONASI SEKARANG

BHB Kembali Lakukan Hapus Tato Lanjutan di Indramayu

Indramayu- Berani Hijrah Baik ( BHB) Jakarta dan Indramayu kembali mengadakan lanjutan hapus tato treatment ke 6 di Sekretariat BHB Chapter Indramayu, Desa Pekandangan, Indramayu, Jabar, Jumat ( 7/ 9/2019 ).

Sebanyak 25 orang peserta yang sudah pernah mengikuti hapus tato sejak awal tahun 2019 ini kembali ikut program tersebut. Sejak pukul 08.00 WIB peserta dari Indramayu dan sekitarnya sudah berdatangan.

Sebelum hapus tato dimulai, para peserta mendengarkan tausyiah dari Ustadz Syamsul Hidayat. Dalam ceramah singkatnya beliau memberikan nasehat mengenai pentingnya menjaga ibadah.

“Perbaiki diri kita dan ibadah, insyaallah Allah akan perbaiki kehidupan kita, “ucap pimpinan Ponpes Tahfidz Al Hidayah, Indramayu .

Selanjutnya Ketua BHB Pusat dalam sambutannya mengatakan, bahwa lanjutan program ini merupakan keseriusan komunitas tersebut untuk menghapus tato mereka yang baru berhijrah sampai hilang.

“Alhamdulillah setelah enam kali treatment di Indramayu ini tato teman teman ada yang sudah mulai memudar dan memang harus sabar,”kata ketua BHB Wanki sebelum memulai acara.

Sementara itu, salah seorang peserta mengatakan bahwa dirinya selalu rutin ikut program ini dan perlahan dirinya mulai berubah. “Tato saya sudah mulai pudar dan selama di komunitas ini saya banyak mendapatkan teman untuk berbagi kebaikan,”kata Bahlam salah seorang peserta yang sudah berusia 47 tahun.

Sekedar informasi, lanjutan hapus tato ini diadakan minimal sebulan sekali. Tidak hanya di Indramayu, di kota kota lain seperti Karawang, Tangerang, Depok, Jakarta dan sejumlah kota lainnya juga demikian.

Bukan hanya hapus tato saja, di komunitas tersebut bagi mereka peserta hapus tato juga diadakan pengajian rutin seperti tahsin, baca Al Quran dan kajian rutin yang membahas tema akidah maupun fikih dan lainya. *(admin)

Comments are closed.